MOSHI_MOSHI!!!
sussah juga buat milih mana yang jd urutan pertama..
tapi,,sudah Q ptuskan dan tekad.Q sudah bulat..
Ini dia...
FIRST Yupz!!
dialah SHINICHI KUDO..
dari manga detective Conan (Meitantei Conan)
knapa dia jadi yg pertama?
karena,,,gaya.na saat berpikir memecahkan kassus sangat keren!
mgkn alasan.na bkn cm itu..
masi banyak alasan lainnya..
so,,prok prok prok...aplouse aplouse! (><)
SECOND
KAITO KID!!!
masih dalam manga Detective Conan..
Dia adalah pencuri ulung yang dapat membuat para polisi kalang kabut..Dia adalah saingan Shinichi lhoh..
Eitss..dia mencuri untuk kebaikan!
selain pencuri..
dalam manga Kaito Kid..dia berperan jadi detektif!
THIRD
dari manga special A dia tampan..kaya..keren..pintar..pewaris Takishima Group..
sapa dia?
Yupzy!
KEI TAKISHIMA!
itulah kesan yang ditimbulkan.na...
jadi,,mgkn itu jg alasan..knapa Q milih dia jd urutan k3
Pacar + suami dari Nao..TAKUMU KIRIHARA!!!
dia anggota KISS lho...
Knigth, Imparadise, Special, Service
Manga KISS X KISSFIFTH
Butler dari keluarga Panthomhive yang bernama MICHAEL SEBASTIAN
masuk dalam urutan k5!!
gaya.na saat melayani tuan ciel sangat anggun!!!!
suuttt..dia sebenar.na iblis lho...
dari manga Black Buttler
SIXTH
dia adalah..vampire si penghisap darah manusia!!!
ZERO!!!
walau vampire..tapi dia baik lhoh!!!SEVENTH
siapa dia????
LIGTH YAGAMI!!!
(RAITO YAGAMI)
adalah siswa cerdas..
setelah dia menemukan Death Note (judul.na)
dia melakukan pembantaian besar2an bagi para penjahat..
dia diikuti Ryuk..si shinigami
Dia adalah saingan Ligth!!!
nama samaran.na adalah Ldia suka makan yg manis2..
mgkn karena itu..
dia terlihat imutt
NINETH
Ini dia...majikan dari Sebas!!
CIEL PANTHOMHIVE!!!
wajah.na imutt..banget..
dia tak suka dimanja..
tapi entah mengapa..
kesan.na dia selalu bermanja pada Sebas...TENTH...
dia adalah guru ninja di Honnogakure..
dia adalah KAKASHI!!!dia di kenal sebagai peniru 1000 jurus..
dia jg png saringgan,,
hei,,dia juga membaca icha2 paradise lhoh!
hahahahahaha
GIMANA?
karen kan????
eh keren mkst.Q ..
kalau kalen ketemu ma ANIME CWO COOL laennya,,,
silakan beri komentar anda...














2 komentar:
haha, yep yep aku setujuu yg penting Takashima Kei udah masuk daftar..
nyahaha ^////^
:h:
nyahahaha...
bisa kasi tw cwo keren agy?
:k:
Posting Komentar