UGGHHH!!! ><
hey anak cwo..uda taw kelasnya kotor malah main di kelas...
daasaarr!!! baaakkaa!!!
hey ayolaaahh...bersih''..ini juga demi kelas kita sendiri kok!
Ketua kelas kok malah ikut'' main sih?!
Aku sebagai wakil.na merasa seeebaaalll >0<
masa' tiap pagi akuu terus yg bersih''?
HOY!!! SEBENERNYA KALIAN ITU MALAS ATAO APA SI??








0 komentar:
Posting Komentar