Cari Blog Ini


khi khi khi

Kamis, 13 Januari 2011

Usui-kun!!! LOVE YAA FOREVER!!! >3<
Hey..lihat aja..Q pasti bisa ngalahin kamu!
aku akan terus berlatih, berlatih dan berlatih!!
Tolong lihat kesungguhanQ!!! ^^

UGHHH!!!

UGGHHH!!! ><
hey anak cwo..uda taw kelasnya kotor malah main di kelas...
daasaarr!!! baaakkaa!!!
hey ayolaaahh...bersih''..ini juga demi kelas kita sendiri kok!
Ketua kelas kok malah ikut'' main sih?!
Aku sebagai wakil.na merasa seeebaaalll >0<
masa' tiap pagi akuu terus yg bersih''?
HOY!!! SEBENERNYA KALIAN ITU MALAS ATAO APA SI??